Random

Get this widget!

Pilih Font

Jumat, 29 Januari 2016

Free Download (Gratis) Peta Wisata kota Yogyakarta (Travel map Yogyakarta city with one way info) Enrichment CDB part 2 of...

Print Friendly and PDF


Peta kota Yogya dengan petunjuk satu arah untuk jalan-jalan tertentu (One Way Info) ini bisa membantu bagi tourist yang sedang wisata di kota Yogya. Memang melalui google mungkin sangat mudah mencari peta Yogya. Namun bila koneksi internet off,  peta ini bisa menjadi alternatif pilihan dalam memandu perjalanan Anda di kota Yogya ini.

Dimana kota Yogya adalah kota yang sangat nyaman, dengan ramah tamah penduduk asli disana. Ditambah dengan pemerintahan Sultan yang merakyat dan juga membela, melindungi dan mengutamakan kepentingan rakyat. Sehingga banyak orang yang pernah tinggal di kota Yogyakarta akan ingin memiliki rumah di Yogya sebagai tempat tinggal.


Termasuk saya yang pernah kuliah di kota gudeg ini. Memang tempat lahir saya masih di wilayah propinsi DIY ini.

Sebenarnya peta ini saya buat di tahun 2003 dan saya edit di tahun 2004.  Dulu, belum begitu booming tentang google maps. Apalagi waze. tentu belum ada. Maka dalam upaya membantu orang-orang yang berwisata ke kota gudeg ini, saya membagikan peta secara gratis di tempat-2 parkir mall,  spt indogrosir, pos satpam dllnya. Tujuan saya adalah biar orang tahu tentang HC3, dan Honda serta kantor saya. Disamping itu saya sebenarnya berpikir jauh kedepan yaitu memperkaya database calon konsumen Honda. maka saya cantumkan nomor telpon dan alamat email customer care. Namun untuk kali ini sudah saya hapus alamat customer care tersebut. karena saya sekarang kerja di Jakarta sampai saat ini.

Ada 4 langkah dalam anda mendownload peta Yogya ini :
1. Silahkan download tulisan yang berwarna berbeda di bawah ini
Download Peta Wisata kota Yogyakarta tanpa koneksi internet  

2. Setelah Anda klik pada tulisan di atas, maka anda akan mendapatkan gambar seperti di bawah ini :
lalu silahkan klik tanda anak panah putih yang mengarah ke bawah




3. Lalu Anda akan mendapatkan gambar di bawah ini, lakukan klik pada samping tulisan Save File dan juga klik tulisan OK


4. Langkah ke empat anda akan menuju petunjuk seperti gambar di bawah ini, lalu klik tombol anak panah ke bawah yang ditunjukkan dengan garis merah, kemudian klik tanda icon yang ditunjukkan  garis kuning.



Di peta ini sedikit saya tampilkan informasi tempat-tempat wisata di kota Yogya. Hanya saja mohon maaf klo barangkali ada nomor telpon yang mungkin sudah berubah. termasuk ada satu nama jalan yang sudah berubah belum sempat saya edit di gambar petanya. Yaitu jalan gejayan yang sekarang sudah berubah menjadi jalan Affandi.

Lepas dari kesempurnaan gambar peta ini, saya berharap bagi pengunjung blog ini yang mau download peta ini bisa merasakan manfaat dari peta ini. Lebih-lebih bila koneksi internet sedang tidak ada. Maka cukup dengan peta ini didownload di smartphone Anda, kemudian tanpa koneksi internet Anda bisa melihat sebagian besar jalanan kota Yogya. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar