Random

Get this widget!

Pilih Font

Minggu, 01 November 2015

Free Download (gratis) Peta Jakarta Tanpa Koneksi Internet

Print Friendly and PDF

Bagi Saudara, Bapak/Ibu yang pergi ke Jakarta dan memerlukan peta tanpa koneksi internet, Ada baiknya silahkan download peta ini melalui link ini Download Peta Kota Jakarta  

Memang kadang kita bisa mendapatkan informasi dari orang lain kalau kita bertanya suatu tempat di kota Jakarta. Tapi bisa jadi saat anda jalan bisa-bisa mengalami kebingungan karena banyaknya cabang jalan. Maka meskipun orang yang Anda tanya itu bilang, "Ah ke daerah itu mah gampang, tinggal lurus terus belok kiri sekitar 2 kilometer dari belokan itu kiri jalan nah sono tuh tempatnye". Mendengar hal ini Anda harus hati-hati. mungkin bagi dia itu mudah mencari tempat tersebut.
Tapi, bagi kita yang pertama kali, belok kiri yg dimaksud belum tentu langsung belok kiri. mungkin belok kirinya ada 2 cabang. Bahkan sekalipun Anda pakai waze atau google map, kalau ketemu belok kirinya ada 2 atau 3 cabang, maka Anda akan bingung dan tetap perlu pegangan Peta ini. Selamat mencoba semoga bermanfaat. Ada 4 langkah dalam anda mendownload peta Yogya ini :

1. Silahkan download tulisan yang berwarna berbeda di bawah ini
Download Peta Jakarta tanpa koneksi internet  



2. Setelah Anda klik pada tulisan di atas, maka anda akan mendapatkan gambar seperti di bawah ini :
lalu silahkan klik tanda anak panah putih yang mengarah ke bawah




3. Lalu Anda akan mendapatkan gambar di bawah ini, lakukan klik pada samping tulisan Save File dan juga klik tulisan OK
 





4. Langkah ke empat anda akan menuju petunjuk seperti gambar di bawah ini, lalu klik tombol anak panah ke bawah yang ditunjukkan dengan garis merah, kemudian klik tanda icon yang ditunjukkan  garis kuning.


Demikian dan semoga bermanfaat.














0 komentar:

Posting Komentar