Random

Get this widget!

Pilih Font

Rabu, 05 Maret 2014

Kulit Putih Impian

Print Friendly and PDF


Banyak perempuan ingin memiliki kulit putih bersih bercahaya.  Segala ikhtiarpun dicoba, dari menggunakan krim pemutih, body lotion,  hingga melakukan perawatan kecantikan di salon maupun klinik. Namun karena kesibukan, untuk melakukan perawatan tak punya waktu.  Kartini sajikan 4 jenis perawatan untuk mendapatkan kulit putih berseri dengan cepat, namun hasilnya maksimal.

  1. Skin Tightening & Brightening
Bentuk perawatan ini menggunakan laser gantle, yang akan menghantarkan gelombang panas hingga ke jaringan kulit untuk menstimulasi kolagen (re-modeling collagen). Hasil yang didapat, kulit lebih cerah dan kencang. Treatment singkat selama 40-60 menit ini tidak berefek samping maupun menyebabkan kulit kemerahan atau gosong kecoklatan. Usai treatment, Anda bisa langsung beraktivitas. Umumnya perawatan ini cukup memerlukan waktu 40-60 menit.

2.     2. Skin Complexion Program
Berbeda dengan skin tightening, perawatan ini dilakukan dengan tehnik injeksi obat-obatan khusus oleh dokter ahli. Salah satunya dengan menggunakan tational dan kandungan vitamin c yang fungsinya saling mendukung saat disuntikkan. Ampuh meningkatkan fungsi sel-sel darah merah. Juga oxyderma dan kolagennya merupakan antioksidan super, menangkal radikal bebas.  Perawatan 15 menit membuat kompleksi kulit lebih cerah dan sehat.

3.    3. Laser Green Treatment
Dengan tehnologi soft laser atau biostimulating system yang mampu menembus kedalam jaringan kulit.  Laser green treatment diyakini dapat menghasilkan tampilan kulit yang Nampak sehat dan awet muda dalam waktu reatif singkat. Treatment yang membutuhkan waktu sekitar 60 menit untuk sekali perawatan ini juga mampu menstimulasi proses regenerasi sel-sel kulit. Tanpa rasa sakit, nyeri maupun efek samping yang berbahaya.

4.     4. Suntik Pemutih
Selain mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit agar awet muda,  perawatan ini juga dapat menjaga kesehatan tubuh. Multivitamin yang terkandung dalam cairan yang disuntikkan tersebut  dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga tubuh dalam kondisi sehat, bugar, terhindar dari segalam macam penyakit dan kulit putih.
Tehnik ini dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan melalui selang infuse yang berisi berbagai jenis vitamin, diantaranya vitamin C, vitamin B kompleks, mineral dan antioksidan. Sebelum cairan disuntikkan, dokter akan memeriksa kondisi pasien terlebih dahulu. Jika dipastikan dalam kondisi sehat, dokter membawa pasien ke ruang perawatan, lalu menginfusnya dengan memberikan cairan multivitamin tersebut.  Biasanya tehnik ini memakan waktu 1 jam 30 menit. Pasien dapat melakukan perawatan ini selama 1-2 minggu sekali, atau tergantung kondisi kulit pasien. Efeknya baru bisa dilakukan setelah melakukan 2 hingga 3 kali perawan.
Sumber : Majalah Wanita Kartini edisi no 2261. Terbitan tgl 7 sd 21 Januari 2010.

0 komentar:

Posting Komentar