Random

Get this widget!

Pilih Font

Senin, 13 Januari 2014

Sekali Jatuh Hati Sama Honda Maka Makin Cinta Honda

Print Friendly and PDF

Pada edisi kali ini, kita akan menyimak kisah konsumen Honda di daerah Kulon Progo Yogyakarta. Daerah sebelah barat Kota Yogyakarta ini kecuali memiliki obyek wisata pantai Glagah, juga kami rasakan udara di daerah dan sepanjang jalan sejuk dan nyaman. 
Bapak Sunarjo Muslim adalah seorang guru SMU negeri di Kalibawang Kabupaten  Kulon Progo. Sedangkan Ibu juga seorang guru di MAN Kalibawang Kulon Progo. Keluarga ini merupakan konsumen yang loyal Honda. Pertama kali beliau membeli sepeda motor Honda Grand tahun 1996. Meskipun sebelumnya pernah juga punya motor. Karena dirasakan motor selalu fit dan tidak pernah bermasalah dan sampai sekarang masih bagus, maka keluarga ini melanjutkan membeli Honda untuk yang kedua kalinya beliau membeli sepeda motor Honda Impressa. Sampai saat ini untuk ketiga kalinya Bapak dan ibu ini sepakat kembali membeli Sepeda Motor Honda. Pilihannya jatuh pada Sepeda Motor Honda Kirana. Kebetulan waktu tim redaksi bertandang kesana Bapak dan ibu ada dirumah beserta anaknya. Pasangan ini dikaruniai 3 anak. Untuk saat ini anak pertamanya yang akan memakai Honda saat berangkat dan pulang kuliah.
Untuk anak yang kedua dan ketiga kapan ya Buk dapat motor Honda lagi…? Barangkali kalau menginjak bangku kuliah ya..?Kita senang dan turut mendoakan agar anak kedua dan ketiga nanti dapat berkah Sepeda Motor Honda. Dan moga-moga Honda juga membawa suksesnya sekolah dan karir Bapak dan ibu tentunya.
“Saya senang membeli Honda,  sebab kecuali kualitas motor yang sudah teruji dan terbukti, jaringan bengkel honda banyak dan sukucadangnya juga relatif gampang didapatkan.” Begitu komentar beliau disela-sela hangatnya pembicaraan kami.
“Selama ini juga tidak pernah ada masalah dengan sepeda motor kami” begitu tambahnya.
Saat redaksi menanyakan kenapa untuk ketiga kalinya ini memilih Kirana, beliau menyampaikan 
bahwa Kirana tidak terlalu tinggi dan cocok untuk wanita. Kebetulan ibu yang akan memakai sepedamotor ini. Kecuali itu, Kirana rantai rodanya tertutup. Itu yang membuat Ibu Sunarjo menyukainya. 
Terima kasih bu Sunarjo dan Bapak, semoga kebersamaan ini semakin terbina dan sukses selalu.

0 komentar:

Posting Komentar