Random

Get this widget!

Pilih Font

Jumat, 10 Januari 2014

Revo Fit Baru th 2014

Print Friendly and PDF Pada tanggal 9 Januari 2014, tepatnya hari Kamis, PT. Astra Honda Motor melaunching New Revo Injeksi. Launching diselanggarakan di Jakarta Expo Hall Semeru. Launching yang dihadiri oleh seluruh pimpinan main dealer Honda se Indonesia itu sangat meriah.

Diawali dengan sambutan Direktur PT. Astra Honda Motor Mr. Inuma dan seperti biasa dilanjutkan dengan penjelasan tentang produk Honda Revo yang baru. Dalam semarak nuansa masyarakat Indonesia dan diiringi dengan lagu dari Nidji yang penuh semangat ditambah dengan produk yang semakin baik tentunya menambah antusias masyarakat Indonesia untuk membeli Revo ini.
Beberapa perubahan yang mencolok dan terlihat secara visual adalah :

  1. Design lampu belakang yang terkesan ramping dan dinamis. Design yang dinamis dan sporty dengan lensa bening ini nampak keren dan lensa bening multi reflektor memberikan fungsi yang aman.
  2. Panel meter modern. Terkesan lebih modern dan keren juga, ditambah dengan tampilan indikator yang fungsional dan lengkap.
  3. Knalpot Sporty. Design knalpot amat berbeda dengan sebelumnya. Memberikan kesan sporty. lincah dan ramping. ditambah dengan pelindung panas berlapis chrome.
Masih menggunakan mesin 110 CC tepatnya : 109,17 cc. motor ini dilengkapi dengan sistem injeksi. (PGMFI yang canggih dari technologi Honda). New Revo FI ini diproduksi dalam 3 varian; Revo FI cast wheel, spoke wheel, dan Reo Fit.
Untuk Revo FI Cast Wheel ini tersedia dalam 4 varian yaitu ; techno green, nano blue, quantum black dan dynamic black. Untuk Revo FI spoke wheel tersedia dalam 4 varian warna sama dengan cast wheel. Sementara itu untuk New Revo Fit tersedia dalam 3 varian warna; neo green, galaxy blue dan raving red.
Hadirnya varian baru dari Revo ini tentu saja akan menambah optimis para dealer dalam menjual motor Honda.

JMT



0 komentar:

Posting Komentar